Tuesday, April 24, 2012

Dituduh Rusak Twitter Jupe, Depe Bawa-bawa Obama Segala

Selebriti Lokal - Dewi Perssik alias Depe tidak habis pikir mengapa dirinya jadi kena getah setelah akun Twitter milik Julia Perez di-hack, dua hari lalu. Ia lantas menantang orang yang menuduhnya sebagai pelakunya.

"Buktinya apa? Coba saya lihat," ucapnya ketika ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Menurutnya, siapa saja bisa membikin akun email mengatasnamakan dirinya. Bahkan, ia juga bisa saja membikin email atas nama Barack Obama, Presiden Amerika Serikat itu untuk menghardik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), orang nomor satu di Indonesia.



"Semua bisa bikin email atas nama saya. Saya juga bisa bikin email atas nama Obama untuk menghardik SBY," selorohnya.

Namun, pada kenyataannya Depe gaptek alias gagap teknologi. Ia sama sekali tidak mengerti urusan hacker yang membuat namanya jadi tertuduh setelah akun wanita yang akrab disapa Jupe itu dihack. Paling-paling ia hanya bisa browsing terkait pemberitaan di media massa.

"Aku tuh orangnya gaptek, aku bisa main internet aja, tentang berita-berita saya, berita-berita dunia. Tapi, kalau sampai masuk ke situ, bukan kapasitas saya, bukan kemampuan saya, bukan jadi Dewi Perssik, tapi jadi ahli IT," terangnya.

Makanya, ia tenang ketika ada tuduhan bahwa dirinyalah yang melakukan hack terhadap akun milik Jupe. Sebab, ia sama sekali tidak merasa telah melakukannya. "Saya tetap tenang, orang saya tidak melakukan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment