Saturday, June 9, 2012

Kritik Nikita Mirzani Buat Mr Bean Kesurupan Depe

Selebriti Lokal - Nikita Mirzani. Aktris seksi Nikita Mirzani mengecam film "Mr Bean Kesurupan Depe" yang kemarin mulai ditayangkan serentak di sejumlah bioskop di Jakarta. Ia tidak habis pikir mengapa film itu dibuat dengan cara membohongi publik.


Menurutnya, membawa-bawa nama Mr Bean dalam film itu untuk mendongkrak jumlah penonton sangat memalukan. Mengingat aktor Rowan Atkinson yang memerankan Mr Bean sama sekali tidak bermain dalam film tersebut.

"Kalau lihat film yang enggak jelas gitu sebenarnya sih aku malu ya. Kenapa sih bikin film harus bohongi publik. Kalau enggak sanggup bayar pemain aslinya si Rowan Atkinson, ya mestinya bikin judul filmnya "Mpok Atiek Kesurupan Depe atau "Doyok Kesurupan Depe, atau apa kek," ucapnya, Kamis, (8/6/2012), di ujung telepon.

Wanita bertato itu kemudian menilai film itu menjadi mubazir. Sama sekali tidak membuat bangga para pemain dan orang yang terlibat dalam pembuatan film tersebut.

"Mubazirlah. Akhirnya kan malu sekarang. Makanya yang real sajalah kaya film gua, "Nenek Gayung", "Kakek Cangkul", dan yang sekarang "Mama Minta Pulsa, kreatif. Nggak ngasal," serunya.

Sumber : http://www.tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment