Tuesday, May 29, 2012

Selebriti Lokal - Nicholas Saputra

Selebriti Lokal - Nicholas Saputra. Aktor ganteng Nicholas Saputra rupanya pernah kepikiran jadi orang kantoran. Bekerja secara terjadwal selama delapan jam dari pagi hingga sore. Rasanya hidup itu teratur dan tertib jadi orang kantoran. Namun, belakangan ia berubah pikiran. Tampaknya ia tetap memilih dunia film setelah mempertimbangkannya matang-matang.


Menurut bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu, bekerja sebagai orang kantoran bukan tipikalnya. Sebab, ia sudah merasakan bagaimana nikmatnya bergelut di dunia film yang melambungkan namanya sebagai aktor.

"Pernah tapi enggak mau ah. Karena bukan tipe gua kayanya," ucapnya, Selasa, (29/5/2012), saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Makanya, keinginannya menjadi orang kantoran sudah dikuburnya dalam-dalam.

Sekarang, lanjut dia, perfilman di Indonesia sangat bergairah. Banyak sineas-sineas lokal menciptakan film-film berkualitas dan mampu berbicara di lewat festival film internasional.

"Bagus, senang banget karena tahun 2010 sampai 2011 enggak banyak. Tapi tahun 2012 ini lebih banyak yang masuk festival. Terus ada yang diputar di Amerika pula," ucapnya. Ia lantas menyambut gembira ketika pemerintah mulai memberikan dukungannya terhadap dunia film di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment