Thursday, April 26, 2012

Selebriti Lokal - Jelang Nikah, Beginilah Cara Okie Agustina Muluskan Badan

Selebriti Lokal - Beragam persiapan dilakukan Okie Agustina menjelang hari sakral pernikahan dengan bintang sepakbola timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo.

Persiapan fisik dan mental menjadi treatment utama. Maklum, secara psikis, ia tak ingin gagal lagi, setelah bahtera rumah tangganya gagal dijalani bersama Pasha Ungu.

Secara fisik, ia sangat rajin menyapa ruang perawatan tubuh di tempat langganannya. Biar badannya bersih dan mulus, tentunya. Menurut Okie, apa yang dijalaninya adalah bentuk gaya hidup sekaligus ingin membahagiakan sang calon suami.


"Jika saya tampil seadanya, jelas merasa kurang enak. Saya tak ingin Gunawan kecewa. Secara fisik, saya akan berusaha untuk selalu tampil sempurna. Apalagi saat hari pernikahanku nanti, saya harus tampil segar dan menyenangkan. Beberapa hal terbaik sudah saya lakukan, dan semoga bisa membuatnya bahagia," kata Okie.

Seperti yang terlihat Rabu (25/4) sore, janda tiga anak itu melakukan terapi kecantikan dengan serbuk berlian. Dia mengaku ingin tampil sempurna di hari bahagianya nanti.

"Saya masih punya waktu 2,5 bulan lagi sebelum hari bahagia. Pilihanku sekarang adalah perawatan terapi kecantikan serbuk berlian. Saya ingin terlihat lebih cantik, kinclong dan awet muda," katanya, saat ditemui di klinik Eva Martini Luisa, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Di tempat tersebut, ia terlihat sibuk dengan para pekerja yang ahli dalam hal terapi serbuk berlian, khusus untuk wajah. Suasana santai dan cair sangat terasa saat wajah Okie mulai mendapat treatment khusus.

Wajah menjadi bagian tubuh yang paling diperhatikan Okkie. Sebab, menurut dia, wilayah itu yang paling penting dari seluruh penampilannya nanti. "Lebih fokus ngerawat wajah karena saya jerawatan, nggak mau jerawat nongol-nongol pas nikah," kata pemilik nama panjang Okie Calista Agustina Sofyan.

"Namanya mau nikah, makanya ingin perawatan, agar nanti saat hari berbahagia bisa tampil cantik, itu tujuan utamaku. Apalagi, saya sudah nikah yang kedua kali dan umur lebih tua dari pasangan, pokoknya agar awet muda melakukan terapi berlian ini. Selain itu, saya juga ditotok, agar wajah bagus dan tubuh juga sehat," tambah Okie.

Dia mengaku, saat ini hal yang paling diperhatikan memang wajah dan bentuk fisik. Mengenai makanan, tak ada pantangan. "Tapi karena kulitku yang berminyak dan berjerawat, makanya menghindari makanan berminyak," sebut Okie

Sumber : http://www.tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment