Wednesday, May 2, 2012

Julia Perez Pikat Om Nakal Beli Batu Baranya

Selebriti Lokal - Julia Perez (Jupe) merasakan manisnya bisnis batu bara. Tambang emas hitamnya miliknya Batu Licin Kabupaten Tanahbumbu Kalimantan Selatan (Kalsel) benar-benar serius menekuni bisnis barunya.

Pemilik 'goyang blender' mengaku nama bekennya ternyata bawa hoki. "Beruntungnya punya nama Jupe. Orang langsung percaya dan berikan duit miliaran rupiah atau jutaan dollar. Enak nih belanja ama artis iyakan. Om-om nakal bilang tambangnya Jupe lebih enak," ungkap Julia.

 

Satu lagi yang bikin Jupe percaya diri bermain di bisnis emas hitam ini. Dia mengklaim punya daya tarik ke investor asing karena kefasihannya berbicara dalam empat bahasa. "Jadi kalau ada investor asing, aku gampang sekali berkomunikasi," terangnya seraya menegaskan tak akan meninggalkan dunia entertainment.

Tapi ada konsekuensi lain yang mesti Jupe tanggung gara-gara terjun ke bisnis batu bara. "Sekarang aku kemana-mana ditemani pengacara. Habisnya banyak gosip kalau aku meeting selalu di hotel. Sudah begitu, oom-oomnya banyak yang tua dan serem," tukasnya. Risiko kerja nih!

0 comments:

Post a Comment