Wednesday, July 4, 2012

Selebriti Lokal - Syahrini Dan Gosip Bubu

Selebriti Lokal - Syahrini. Kali ini salah satu selebriti kita, Syahrini sedang diterpa pertanyaan publik mengenai identitas asli Bubu kekasihnya yang berasal dari Malaysia. Tapi sepertinya masalah tersebut tidak mempengaruhi kemesraan hubungan antara Syahrini dengan "Bubu" nya.


Pertanyaan publik itu dipicu dari muncul informasi yang beredar bahwa Kerajaan Selangor membantah memiliki hubungan keluarga dengan Raja Mohammad Syazni, nama yang diklaim Bubu sebagai identitas aslinya. Malah pengakuan Bubu itu membuat pihak kerajaan marah besar.

Di wawancara oleh wartawan, Syahrini bingung harus bersikap seperti apa. Karena hubungan mereka saat ini baik-baik saja, malah mereka belum lama ini baru melakukan liburan bersama. "Kemarin kita long weekend di Bogor. Alhamdulillah dia nemenin aku," ujarnya saat ditemui usai acara Innofashion JFFF 2012 di Harris Hotel, Jakarta Utara, senin malam (21/5/2012).

Syahrini menambahkan, dirinya tidak akan terlalu memikirkan permasalahan Bubu tersebut, karena takut mengganggu konsentrasi karirnya. Syahrini mengaku sudah dua tahun menjalin asmara dengan Bubu. Namun ia belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

0 comments:

Post a Comment