Thursday, May 24, 2012

Selebriti Lokal - Jessica Iskandar Kagumi Bara Tampubolon?

Selebriti Lokal - Jessica Iskandar hanya tersenyum saat ditanya hubungannya dengan pemuda asal Batak, Bara Tampubolon. Pasalnya, sempat terdengar kabar jikalau dirinya sedang dekat dengan mantan kekasih dari Nikita Willy tersebut.

“Aku nggak tau ya, soalnya aku nggak deket sama dia,” ujarnya. Bagi Jessica, wacana itu hanya sebuah candaan dari beberapa teman yang mencoba mendekatkan dirinya dengan pemuda itu.



“Santai aja, itu kan becandaannya temen aku,” tambahnya usai mengikuti rapat persiapan pesta Bolon Marga Simbolon di Anjungan Sumatra Utara, TMMI, Jakarta Timur, Sabtu (19/5).

Meskipun belum ada hubungan apa-apa dengan Bara, namun Jessica tidak memungkiri kalau sosok pemuda tersebut mempunyai karisma dalam bertutur dan berperilaku.

“Apa yah, aku nggak punya banyak temen yang Batak. Semua manusia itu baik ya, tergantung pribadinya. Yang aku liat itu sosok Bara itu strong, punya sesuatu,power dalam bertutur kata dan perilaku,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment