Friday, May 25, 2012

Selebriti Lokal - Raffi Ahmad dan Yuni Shara Makin Kompak

Selebriti Lokal - Raffi Ahmad bersama Yuni Shara tampil kompak saat hadir di acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty. pasangan ini hadir bersama dua buah hati Yuni, Kevin dan Cello.



Saat tiba, keempatnya menggunakan satu mobil yang sama. Layaknya keluarga kecil, Raffi dan Yuni bahu-membahu mengatur anak-anak Yuni. "Saya datang sama Yuni dan dua anaknya," kata Raffi di Shangri-La Hotel, Jalan Jend Sudiman Kav.1, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) malam.

Yuni dan Raffi sempat menyumbangkan sebuah lagu andalan mereka berjudul '50 Tahun' yang khusus dipersembahkan untuk Anang dan Ashanty. "Yanti lagi di dalam nyanyi, semua kebagian show, nyanyi, banyak banget artisnya," jelas Yuni. "Tadi nyanyi sama Yuni, lagu 50 Tahun. Habisnya bisanya cuma itu doang," timpal Raffi.

Raffi memilih lagu tersebut karena berharap kisah cinta Anang dan Ashanty bisa langgeng selamanya. "Ya, intinya biar mas Anang awet sampai 50 tahun lagi. Kan sudah kakek nenek tuh. Langgeng sampai kakek nenek pokoknya," ujarnya. "Sudah ya, gue mau meeting nih, ditungguin jam delapan, kalau Yuni masih di dalam," ucap Raffi yang langsung melaju menggunakan mobil Hummer putihnya.

0 comments:

Post a Comment